Cara Menggunakan Radmin Server


Share on :
  • Nah sahabat kali ini saya akan meposting tentang cara menggunakan radmin server, dan mungkin postingan selanjutnya saya akan memposting tentang radmin viewernya, semoga postingan saya kali ini bermanfaat ya sahabat terutama untuk jurusan saya TKJ. Selamat membaca.. :)

    • Buka radmin server terlebih dahulu seperti digambar 

    • Bila sudah membukanya klik options,



  • Selanjutnya  bila portnya tidak ingin diketahui orang lain maka ganti portnya dengan tidak mencentang use default port bila sudah rubah sesuai keinginan kita dan klik OK.

  • Klik permissions, lalu klik permissions


  • Selanjutnya Add user lalu masukan username, password, dan ulangi kembali passwordnya.


  • Lalu klik Ok. Lalu centang all access dan klik Ok.



    Nah sudah segitu saja postingan dari saya, semoga postingan ini bermanfaat dan berguna bagi kita.. :)
  •   

0 komentar:

Copyright 2009 selhye_zirra. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates
Efek Blog