Sahabat


Share on :
 

Engkau hadir membawa balutan hangat dijiwa diri yang sunyi ini
Tawa candamu mempersembahkan kebahagiaan yang tyada tara

Aku bersembunyi dibalik dahan-dahan rerantingan kau melihatku kau menemuiku
Aku menyimpan sejuta kemirisan engakau pun tahu aku sedang dalam kegelisahan


Sejuta kebohongan
Sejuta kepicikkan
Sejuta kemunafikkan
Kau tetap beri aku kesempatan untuk menjadi yang lebih baik

Walau jujur seutuhnya ku sempat sejenak melupakan nya
Tapi kenyataan nya aku termakan dan aku terjerat
Aku tak mau lagi bersandiwara

Aku ingin terbang bebas jauh diangkasa bersama bayaang-bayang yang tak pernah ada waktu untuk menyatukan kita.
Walau dengan bayang-bayang aku masih dapat raih kasih sayang dari engkau

Dari luka balik ke luka
Dari bahagia balik ke bahagia
Dari desah balik ke desah
Dari riang balik ke riang

0 komentar:

Copyright 2009 selhye_zirra. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates
Efek Blog