TUHAN, APA AKU SALAH MENCINTAINYA?


Share on :



Aku memang tidak begitu mengerti akan cinta, tapi kata mereka cinta itu indah. ya,mungkin untuk sebagian orang cinta memang indah dan untuk sebagian orang lagi  mungkin tidak.


Tentang Citra.

Citra seorang gadis berusia 15 tahun, ia masih duduk di bangku kelas 2 sekolah menengah pertama (SMP). Ia sangat mengagumi teman sekelasnya yang bernama Andra.

Citra anak yang cukup pintar di kelasnya meskipun ia terbilang anak yang pendiam, namun ia slalu di kagumi para guru, ia slalu bisa mengerjakan tugas dengan baik. Citra juga seorang gadis yang cantik dan baik. Selain belasteran Indonesia-belanda yang begitu melekat dalam dirinya sehingga terlihat sempurna.



Saat pulang sekolah Andra meminta Citra menungguinya.(sepertinya ada sesuatu yang ingin Andra katakan)


“hai, Citra..”

“hai, ada apa ni ndra?”

“hhmm.. ada yang gue mau omongin”

“apa? Kayanya penting ia ndra..”

“ada deh, jangan disini ngomongnya gak enak nanti ada yang denger lagi”. Sambil Andra menarik tangan Citra dan berjalan untuk mengambil motornya.

“terus kita ngomongnya dimana dong?”

“Gimana kalo kita ngobrol sambil makan siang aja, kebetulan gue belom makan, lo juga pasti belom makan ia”

“hhmm.. boleh”.


Tentang Andra.

Andra anak yang cukup popular di sekolahnya karena dikenal sebagai playboy, meskipun Andra dikenal sebagai playboy tapi banyak cewe yang ngejar-ngejar dia.

Ya, mungkin karena Andra ramah sama semua orang, dia pun cukup tampan, Andra bintang basket disekolahnya. Dikelas pun ia mejabat sebagai ketua kelas.


Kembali.

Mereka pun sudah sampai di tempat tujuan mereka makan siang di pizza hot.

“Cit, lo mau pesen apa”. tanya Andra

“gua sama aja kaya lo”

“ooo.. tunggu bentar ia”

Andra pun kembali, mereka pun makan

“ndra.. apa sih yang mau lo omongin sama gue” Tanya Citra sambil melahap makanannya.

“hhmm.. gue malu ngomongnya ama lo nih”

“malu kenapa santai aja kali ndra”

“hhmmm… Andra pun terdiam sambil memandang Citra, “udah makan dulu aja”


Beberapa menit kemudian mereka selesai makan.

Andra pun memandang wajah Citra.

“Ndra ngapain sih lo liatin gue terus gue kan jadi malu”

“gak, lo cantik Cit..”

“hahaha, bisa aja lo ndra, lo juga cakep ko” ucap citra sambil tersenyum

“gua serius. Cit..”

“ia apa..”

“Citra..”

“apa sih Andra”

“gue cinta sama lo…”

Mereka pun terdiam. “gak nyangka banget andra ngomong gtu sama gue” ucap citra dalam hati

Gak lama kemudian andra mengatakan “lo mau gak jadi pacar gue”

“hhhmm, gue gak tau ndra” ucap citra binggung

“kenapa, lo ragu sama gue tentang gue yang di cap playboy”

“bukan gitu ndra, gimana kalo besok gue jawab di sekolah”

“boleh, gue janji kalo lo jadi cwe gue, gue bakalan setia sama lho”

Citra pun hanya tersenyum manis.

“gue anterin lho pulang ya”

“boleh”


Mereka pun jalan sambil bergandengan tangan menuju parkiran motor.


Sesempainya di rumah Citra.


“Ndra, mampir dulu ke rumah gue”

“gak usah deh, gue langsung balik aja, ada latihan juga”

“thanks ia ndra”

“ia, besok gue jemput ya”

“boleh, sampai ketemu besok ya, hati-hati dijalan”


Andra pun hanya melemparkan senyuman untuk Citra lalu ia pun meninggalkan halaman rumah Citra.

0 komentar:

Copyright 2009 selhye_zirra. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates
Efek Blog